Sambut Persit ke 76, Persit KCK Cabang XXVI Gelar Pertandingan Bola Volley

banner 120x600

Gayo Lues – haba RAKYAT | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022 yang puncak peringatannya akan diselenggarakan pada tanggal 4 April 2022 bulan depan.

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0113 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda menggelar pertandingan bola voli antar satuan Ranting jajaran, bertempat di Lapangan Volley Asrama Kodim 0113/Gayo Lues setempat, Jum’at (18/03/22).

Ketua Persit KCK Cab. XXVI Ny. Lena Yudhi Hendro P, Jumat(18-03-2022), saat membuka pertandingan volley tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hut Ke-76 Persit KCK Tahun 2022.

Menurutnya maksud dan tujuan dari pertandingan dan perlombaan tersebut adalah untuk meningkatkan prestasi anggota dalam bidang olahraga dan perlombaan.

“Kalah dan menang adalah hal yang wajar dalam setiap pertandingan ataupun perlombaan tetapi harus tetap didasari dengan jiwa sportifitas”, ungkapnya.

Untuk itu dia berharap pertandingan dan perlombaan ini dapat dilaksanakan secara baik, aman dan lancar serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113 atas segala dedikasi pada pelaksanaan kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Harian Persit KCK Cab XXVI Kapten Kav Parji dan Pengurus Persit, para Ketua Ranting dan anggota jajaran Persit KCK Cabang XXVI.

Untuk pertandingan pertama antara Ranting Makodim VS Ranting 2 Terangun di menangkan oleh Ranting Makodim dengan Score 2 – 0. Rencananya pertandingan ini di gelar selama dua hari. (Gunawan)

banner 325x300