banner 325x300

banner 728x90

Saweeu Sikula, Polsek Pandrah Sambangi SMP Negeri 1 Pandrah

banner 120x600

Kapolsek Pandrah Iptu Haryono, saat melakukan kegiatan Saweeu Sikula dengan menyambangi SMP Negeri 1 Pandrah dan menjadi pembina upacara bendera di sekolah tersebut, Senin 27 Mei 2024. (Foto/ hR/ Surya)

Bireuen, haba RAKYAT
Kapolsek Pandrah Iptu Haryono melakukan kegiatan Saweeu Sikula dengan menyambangi SMP Negeri 1 Pandrah dan menjadi pembina upacara bendera di sekolah itu, Senin 27 Mei 2024.

Kepala SMP Negeri 1 Pandrah Surya Bakti SPd beserta dewan guru menyambut langsung kehadiran Kapolsek Pandrah Iptu Haryono yang didamping para Kanit dan sejumlah personel Polsek Pandrah.

Kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Pandrah, Kapolsek Haryono menyampaikan pesan agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai pelajar.

Kapolsek Pandrah ini berharap, para siswa-siswi tidak terjerumus kepada kenakalan remaja dan aktifitas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain dan patuhi peraturan berlalu lintas.

Dalam kesempatan ini, Iptu Haryono juga mengimbau kepada siswa-siswi terkait dengan penggunaan jaringan internet dan handphone.

“Pergunakanlah jaringan internet dan handphone untuk kegiatan yang positif, jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak baik dan merugikan serta bertentangan dengan hukum, dan kapolsek juga menghimbau tentang penggunaan sepeda listrik sesuai dengan hukum dan undang undang yang berlaku.

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Iptu Haryono juga berkesempatan memperkenalkan personel Polri yang bertugas di dalam jajaran Polsek Pandrah.

Kegiatan Saweeu Sikula di SMP Negeri 1 Pandrah ini dirangkai dengan kegiatan silaturrahmi dan foto bersama dengan siswa dan dewan guru. (Surya)

banner 325x300