DAERAH PENDIDIKAN

SD Negeri 12 Banda Sakti Tahun 2023 Sudah Ditetapkan Menjadi Sekolah Penggerak di Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe – haba RAKYAT | Peringatan  Hut PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional  tahun 2022 , SD Negeri 12 Banda Sakti Kota Lhokseumawe, mengadakan  upacara bendera serta diwarnai berbagai lomba  yang dibuat oleh dewan-dewan guru untuk memeriahkan dengan  menghiburkan anak-anak didik dalam rangka mensukseskan  HGN tahun 2022, di SD Negeri  setempat,  Kamis (24/11).

Kepala Sekolah Penggerak  SD 12 Banda Sakti, Edi Suheri,S.Pd.I , M .Pd. selaku pembina upacara dalam mamanat singkat mengatakan,  Kami dewan Guru SD Negeri 12 Banda Sakti berkominmen tinggi untuk melakukan segala daya dan upaya agar anak-anak kita semuanya bisa menerima pelajaran Ilmu pengatahuan dengan hasil  dan inovasi yang kita berikan kepada anak kita semuanya dengan sempurna.

Pemerintah melalui Menteri Pendidikan Nadin Natarim, jauh hari sebelumnya sudah menseleksi dengan sangat ketat untuk mendapat predikat sebagai sekolah Penggerak. Alhamdulillah    sekolah kita ini merupakan dan hal yang sangat dan patut kita syukuri, karena dari beberapa sekolah yang  ada di Kota Lhokseumawe,untuk tingkat dasar, SD 12 Banda Sakti terpilih melalui seleksi  sebagai sekolah penggerak. Di Kota Lhokseumawe, selain itu kita juga kita patut syukuri karena di SDN 12 Banda Sakti kita  juga  ada guru penggerak.

Untuk itu semuanya mudah-mudahan guru yang lain tahun depan agar bisa ikut dan  lulus semua dalam seleksi menjadi guru penggerak. untuk sekarang ini kita sudah patut meninggalkan pola-pola lama kerena sekarang ini pembelajaran sudah berbasis digital,ini merupakan eradigitalisasi dimana kita seorang guru harus singsingkan legan baju untuk menyongsong hari esok demi anak-anak Bangsa dan Negara dalam menghadapi berpendidikan maju di eradigitalisasi.

Perigatan  HGN tahun 2022  di SDN 12 Banda Sakti   hari ini  berjalan dengan sukses dan damai  serta salah seorang Guru mendapat penghargaan ter Vavorit dari Kepala Sekolah Penggerak. dengan  dilanjutkan pelepasan balon keudara  Bersama-sama dewan guru,  sedangkan puncak HGN adalah besok 25 November 2022 yang dipusatkan di lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, cetus Edi. (Bud)