banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Sebanyak 97 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun

banner 120x600

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra Bersama, dengan Aparatur Sipil Negara ASN yang menerima SK kenaikan pangkat, pada Selasa (26/9/2023).(Photo/hR/Muharram Syafri)

ACEH TAMIANG – haba RAKYAT | Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) selenggarakan penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat yang dilakukan serentak Se-Aceh yang digelar secara hibrida.

Sebanyak 97 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Golongan IV.a dan IV.b periode Oktober 2023 diserahkan Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Drs. Asra secara simbolis kepada perwakilan pegawai penerima SK, di aula Setdakab, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, pada Selasa (26/9/2023).

Usai penyerahan SK, Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dalam amanatnya yang disampaikan secara virtual memberikan ucapan selamat kepada para penerima SK kenaikan pangkat.

“Ini merupakan kehormatan dari negara atas prestasi saudara sekalian. Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi pemicu untuk menjadi lebih semangat dalam bekerja dan mengabdi,” ucap beliau.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama,Sekretaris Daerah, Asra berharap para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk kreatif dan inovatif menciptakan program, guna mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik dalam rangka kesejahteraan masyarakat.

“ASN harus bertalenta dengan melahirkan berbagai inovasi guna mendukung tercapainya tujuan dan target Organisasi Perangkat daerah (OPD) dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang”.

“Dalam kesempatan ini, turut diserahkan SK Pensiun kepada perwakilan PNS yang telah memasuki masa purna bakti pada periode yang sama.Turut hadir Asisten Administrasi Umum Setdakab, Kepala BPKSDM Aceh Tamiang beserta jajaran, serta sejumlah perwakilan SKPK”.

MS.

banner 325x300