DAERAH  

Sekda Aceh Besar Dorong ASN dan Tenaga Kontrak Tingkatkan Integritas

banner 120x600

Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, bertindak sebagai Pembina Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho Senin (13/05).
(Foto/hR/MC Aceh Besar).

Kota Jantho, haba RAKYAT | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, Senin (12/05), memimpin Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Aceh Besar.

Dalam kesempatan itu, Sekda Sulaimi menekankan pentingnya peningkatan kedisiplinan dan integritas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Dalam upaya meningkatkan efektivitas pelayanan publik, Sulaimi menggarisbawahi perlunya kesadaran akan tanggung jawab yang harus diemban oleh setiap individu yang bertugas di sektor publik.

“Saya mengajak seluruh ASN dan tenaga kontrak untuk memperbaiki diri, meningkatkan disiplin, dan menguatkan integritas dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sulaimi.

Ia menegaskan, integritas merupakan aspek kunci dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi pemerintah. Dalam konteks tersebut, pihaknya akan terus mendorong dan memberikan dukungan kepada seluruh aparatur di Aceh Besar untuk selalu berkomitmen pada prinsip-prinsip integritas dan profesionalisme.

“Dengan meningkatkan integritas, kita akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan berdaya saing, serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah,” tambahnya.

Sulaimi juga menegaskan, peningkatan kedisiplinan dan integritas akan menjadi fokus utama dalam upaya Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah yang lebih baik. Apel gabungan diikuti para staf ahli Bupati, asisten Sekdakab, kepala OPD, para ASN dan tenaga kontrak di jajaran Pemkab Aceh Besar. (Rel)

banner 325x300