DAERAH  

Sekda Madina Berikan Sejumlah Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran

banner 120x600

Sekda Kabupaten Mandailing Natal Gozali Pulungan MM, meninjau dan menyerahkan bantuan kepada 9 (sembilan) Kepala Keluarga yang mengalami korban kebakaran di jalan Perintis Kemerdekaan Pasar Kotanopan Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) (Fhoto/hR /Sawaluddin,SP.d).

Madina, haba RAKYAT | Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Gozali Pulungan MM, meninjau sekalian menyerahakan bantuan kepada 9 (sembilan) Kepala Keluarga (KK) yang mengalami musibah korban kebakaran di jalan Perintis Kemerdekaan Pasar Kotanopan Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (29/3/2022).

BACA BERITA TERKAIT : https://habarakyat.co.id/2022/03/29/9-ruko-disertai-rumah-terbakar-di-pasar-kotanopan/

Gozali Pulungan MM, dalam sambutannya mengatakan diharapkan ahli musibah belasungkawa sedalam-dalamnya kepada warga yang mengalami musibah, dan salam Bapak Bupati Mandailing Natal H. Muhamamd Jak’far Sukhairi Nasution beliau tidak bisa datang kelokasi musibah dikarenakan ada tamu, sementara Ibu Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution sedang berada diluar kota Panyabungan.

Lanjut, sesuai laporan tertulis dari Camat Kotanopan sesuai dengan hasil investigasi dilapangkan kebakaran yang menghanguskan 9 (sembilan) Ruko Disertai Rumah Warga di jalan Perintis Kemerdekaan Pasar Kotanopan, antara lain Rumah Makan Elsa, Rumah Makan Putra Minang, Rumah Makan Adian Bania, Kelontongan Ical, Rumah Makan Simpang Tinga Raya, Rumah Ibu Masna dan Tigor serta Fhoto copy Afgan terjadi setelah pukul 2.34 Wib.

Ke 9 (Sembilan) Ruko dan rumah tersebut telah rata dengan tanah semua isi ruko tersebut tidak bisa dimanfaatkan, selain itu ada sejumlah 3 (Tonga) warga yang saat ini telah mendapatkan perawatan medis di RSUD Panyabungan akibat sesak napas, Usman Rinaldi (39) Warga Kelurahan Pasar Kotanopan dan Usman Bajora (29) saat ini dirawat di Puskesmas Kotanopan mengalami syok dan Masnawati (72) sudah dirawat di Puskesmas Kotanopan mengalami syok, Ujarnya Sekda Madina.

Kita dari Pemerintah Daerah Mandailing Natal (Madina) lewat media sosial menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat ini sudah memasuki musim kemarau cuaca saat ini lebih panas. (Udin)

banner 325x300