banner 325x300

banner 728x90

Sekda Madina Pimpinan Upacara Peringatan Hardiknas di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur

banner 120x600

Sekda Mandailing Natal H. Alamulhaq Daulay pimpin upacara peringatan Hardiknas tahun 2024 di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kamis (2/5/2024). (Foto/ hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H. Alamulhaq Daulay Memimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 di halaman Masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kamis (2/5/2024).

Dalam amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim yang dibacakan H. Alamulhaq Daulay menuturkan bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar, bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran.

H. Alamulhaq Daulay juga mengatakan pada awal pembelajaran membuat perubahan butuh perjuangan rasa tidak nyaman disetiap langkah menuju perbaikan, ketika langkah mulai serempak, dihadapkan dengan tantangan yang tak pernah terbayangkan yakni pendemi dampak ini menimbulkan berubah proses belajar mengajar dan cara hidup kita secara drastis.

Pada saat yang sama kata Alamulhaq Daulay, Pendemi memberi kesempatan untuk mengakselerasi perubahan dengan bergotong royong dan berjuang bersama untuk pulih dan bangkit kembali menjadi jauh lebih kuat dan saat ini sudah banyak perubahan, selamat hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan merdeka belajar. (Udin Ray)

banner 325x300