DAERAH  

Sekda Pidie Lantik 13 Pejabat Fungsional

Sigli,haba RAKYAT I Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, Drs. Samsul Azhar, melaksanakan Pelantikan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, kegiatan ini berlangsung di Aula Diklat BKPSDM Pidie, Kamis (22/05/2025).

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah melantik 13 pejabat fungsional dalam Pemerintah Kabupaten Pidie. Pelantikan pejabat fungsional ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serta pengangkatan sumpah jabatan.

Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh rohaniawan dan disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum (Ass III) Setdakab, Jufrizal, S.Sos., M.Si., serta Kepala BKPSDM Pidie, H. Mulyadi Nurdin, Lc., M.H.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah memberikan sambutan. “Saya berharap agar ASN dapat memantapkan diri untuk berkarier di jabatan fungsional dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Khusus bagi pejabat fungsional bidang kesehatan, Sekretaris Daerah berharap mereka dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas kesehatan dalam semua tingkatan. “Saya juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, bertanggung jawab, dan konsisten,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah juga mengingatkan para pejabat fungsional untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kompetensi mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. “Saya berharap para pejabat fungsional dapat menjadi contoh dan teladan bagi ASN lainnya dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Pelantikan pejabat fungsional ini berlangsung dengan khidmat, diawali dengan pembacaan keputusan Bupati Pidie oleh Cut Mutia Novianti, S.E., dan proses penandatanganan berita acara sumpah jabatan diwakili oleh Juwita, S.K.M., serta disaksikan oleh rohaniawan dan 2 saksi.

Dengan pelantikan ini, diharapkan para pejabat fungsional dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Kabupaten Pidie, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan kualitas pembangunan di daerah.(AA/hR)