banner 728x250
HUKUM  

Seorang Anak Tega Bacok Ibu Kandung di Panyabungan

banner 120x600
banner 468x60

Kapolsek Panyabungan Iptu P. Ritonga bersama Personil lainnya telah mengamankan Agustinus (27), pelaku membacok ibu kandungnya di Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan, Senin (21/3/2022). Fhoto/hR/Paisal Lobe Nasution.

Madina, haba RAKYAT | Seorang pria diketahui bernama Agustinus (27) warga Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), ditangkap Polisi usai membacok ibu kandungnya, Senin (21/3/2022).

banner 325x300

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi sekira pukul 8.00 Wib, disalah satu rumah tempat mereka tinggal wilayah Kelurahan Kayujati, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Sang ibu korban yang bernama LS (50), mengalami luka robek di bagian kepalanya dan dua luka di bagian kaki dan tangan korban, selain itu terdapat banyak luka lecet di bagian belakang sehingga tak sadarkan diri di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan.

Menurut Hendri (30) abang pelaku penusukan ibu kandung, dalam keterangan Persnya mengatakan adiknya ini merupakan mantan narapidana dengan kasus pencurian motor, dalam dua tahun terakhir ini setelah keluar dari penjara, adiknya seperti kurang waras dan sering bikin onar, dasar itu mereka sering pindah tempat tinggal karena malu, sebut Hendri.

Polres Mandailing Natal (Madina) AKBP. H. Muhammad Reza Chairul Akbar Siddiq,S.I.K., SH.,MH, melalui Polsek Panyabungan lewat Kanit Reskrim Iptu P. Ritonga, telah membenarkan kejadian tersebut dan saat ini petugas Polsek Panyabungan telah mengamankan pelaku pembacokan ibu kandung. (Udin – Paisal Lobe)

banner 325x300