DAERAH  

Serda Ali Imran : PMT Sangat Penting Bagi Anak Stunting

banner 120x600

Serda Ali Imran Saat Melaksanakan Pendampingan Pemberian Makanan Tambahan Kepada Anak Stunting Bersama Anggota Kader Posyandu Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, pada Rabu (20/9/2023). (Photo/hR/Muharram Syafri)

ACEH TAMIANG – haba RAKYAT | Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi. Tujuan Kegiatan ini sangat penting sekali dalam rangka pencegahan Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) dan Balita.

Hal tersebut disampaikan, Anggota Koramil 07/Kejuruan Muda Serda Ali Imran ketika melaksanakan pendampingan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak Stunting bersama anggota Kader Posyandu Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, pada Rabu (20/9/2023).

Kita berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya.

“Kepada orang tua, kami juga berpesan agar makanan ini betul-betul diberikan kepada si anak dan juga diharapkan orang tua selalu memperhatikan pertumbuhan anak,” harapnya.

“Semoga dengan pemberian makanan tambahan ini, diharapkan angka anak Stunting di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang bisa turun dengan drastis,” pungkas Serda Ali Imran.

(MS)

banner 325x300