banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Sertu Isa Fajri : Pendampingan Ini Bertujuan Meringankan Beban Pak Amir

banner 120x600

Babinsa Koramil 04/Bendahara, Sertu Isa Fajri saat membantu membuat pematang sawah milik Bapak Amir. (Foto/ hR/ Muharram Syafri)

Aceh Tamiang, haba RAKYAT
Babinsa Koramil 04/Bendahara Sertu Isa Fajri membantu membuat pematang pada sawah seluas 6 Rante milik Bapak Amir salah satu Anggota Kelompok Tani, Karya Tani di Desa Seneubok Dalam Upah, Kecamatan Bendahara, pada Jumat (31/5/2024).

Sertu Isa Fajri menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk meringankan beban pekerjaannya dan mempercepat proses pembuatan pematang sawah serta memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam bekerja.

“Pendampingan saya lakukan agar dapat meringankan beban keluarga Bapak Amir dalam membuat pematang sawah serta dapat mempercepat proses pengerjaannya yang kemudian dilakukan pengolahan untuk ditanami padi,” ujarnya.

Bapak Amir menyampaikan Terimakasih banyak kepada Babinsa yang telah membantu membuat pematang sawah sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan dan memberikan motivasi dalam mengolah lahan persawahan. (ms)

banner 325x300