banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Silahturahmi Coffe Morning Bapak Pj. Walikota Langsa Bersama Insan Pers Kota Langsa

banner 120x600

Kota Langsa, haba RAKYAT | Silahturahmi Coffe Morning Bapak Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid bersama Insan Pers di Pendopo Walikota Langsa. Jum’at (14/10/2022) Pukul 07.00 s/d selesai.

Acara Coffe Morning dihadiri sekitar 150 Insan Pers dari berbagai Media Online maupun media Cetak yang berada di Wilayah Kota Langsa, dan turut juga dihadiri Plt. Sekda kota Langsa Muhammad Darfian, ST beserta Para Asisten, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Langsa.

Acara Coffe Morning digelar dengan penuh hikmah dengan suasana hening,. Pembukaan acara dilakukan langsung oleh Bapak Kadis Kominfo Kota Langsa M Husin, S.Sos, MM dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid.

Dalam kata sambutan menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Insan Pers yang telah hadir dalam acara Coffe Morning.

“Selamat datang dan terimakasih yang tak terhingga kepada Insan Pers yang telah meluangkan waktu untuk hadir disini, sebenarnya telah jauh hari akan laksanakan, namun dikarenakan satu dan lain hal, maka baru dapat terlaksana hari ini. Kegiatan ini penting dilaksanakan, mengingat Insan Pers merupakan mitra, aset dan pilar Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang lebih baik, sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis bersama Insan Pers dengan Pemko Langsa. Serta saya juga ingin berbuat yang terbaik untuk Kota Langsa,” Ucapnya.

Pj. Walikota Langsa juga menyampaikan beberapa hal yang menyangkut tanggung jawab sebagai Pj Wali Kota Langsa, dan juga menyampaikan beberapa langkah perencanaan strategis untuk mengangkat perekonomian masyarakat dan juga menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan pemerintah Kota Langsa, agar dapat membantu menekan inflasi yang terjadi karena dampak akibat dari kenaikan BBM.

Maka sangat diharapkan Sinergritas antara Pemerintah dan Insan Pers dapat terjalin dengan harmonis serta dapat mendukung program-program pemerintahan Kota Langsa.

“Tampa ada media, kami Pemerintah tidak akan mendapatkan berbagai informasi yang berguna untuk mengisi pembangunan dan tanpa diberitakan oleh media, maka apa yang telah kami laksanakan masyarakat tidak akan tahu. Serta dengan pemberitaan dapat memberikan kontribusi besar dalam menginformasikan dan kritikan positif yang berguna untuk mengisi pembangunan,” Ungkapnya.

Diakhir acara Silahturahmi Coffe Morning Bapak Pj. Walikota Langsa Bersama Insan Pers Kota Langsa dilaksanakan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan photo bersama dengan Bapak Pj. Walikota Langsa bersama Insan Pers. (Tim)

banner 325x300