DAERAH  

Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Krueng Langsa

banner 120x600

Foto personil kepolisian saat sedang mengevakuasj temuan jenazah di Krueng Langsa.

Langsa – haba RAKYAT | Penemuan jenazah di aliran sungai krueng Langsa Dusun Alue Sabo, Gp. Geudubang Aceh Kec. Langsa Baro, Pemko Langsa, diduga mayat tersebut diperkirakan sudah lebih dari 4-5 hari berada didalam air, sehingga kondisi mayat saat ini sudah mengalami pembengkakan, jenazah tersebut langsung dibawa ke RSUD langsa, untuk menunggu jemputan dari keluarga jenazah untuk disemayamkan.

Dari adanya penemuan sosok jenazah laki-laki di aliran sungai krueng Langsa Dusun Alue Sabo Gp. Geudubang Aceh, memungkinkan sosok mayat laki-laki tersebut diduga korban hanyut terbawa air pada saat banjir yang melanda di beberapa Kecamatan Pemko Langsa, beberapa hari lalu.

Ternyata sosok jenazah Laki-laki tersebut bernama ‘M Hasan, warga Gampong Pondok Pabrik Dusun Nuri, Kecamatan Langsa Lama, keterangan tersebut disampaikan oleh Rudi yang merupakan menantu dari Korban yang dihubungi lewat telefon oleh Haba Rakyat.

Penemuan sosok jenazah laki-laki tersebut dialiran sungai krueng Langsa Dusun Alue Sabo Gampong Gedubang Aceh, hingga saat ini belum ada rilis resmi dari pihak yang berwajib.

Menurut informasi dari pihak keluarga yang diedarkan pada grup WhatsApp, bahwa korban sudah 5 hari tidak pulang ke rumah dan orang tuanya keluar rumah tanpa memberitahukan ke pihak keluarga dan menurut keluarga korban, bahwa korban mengalami penyakit lemah daya ingatan / linglung. (HR 02)

banner 325x300