DAERAH  

Sri Kandi Pemuda Pancasila Madina Gelar Berbagi Takjil

banner 120x600

Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal gelar bakti sosial berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan Willem Iskandar depan Kantor Sekretaris MPC.PP Mandailing Natal Kelurahan Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, Rabu 13/4/2022 (Fhoto/ hR/ Sawaluddin).

Madina, haba RAKYAT | Puluhan Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (Madina) gelar berbagi takjil (menu buka puasa secara gratis) kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, Rabu (13/4/2022).

Inpormasi yang dihimpun media haba RAKYAT agenda saling berbagai takjil tersebut dimulai sekira pukul 17.00 Wib kepada pengendara roda 4 (empat) dan roda 2 (dua) yang melintasi Kantor Sekretariat MPC PP Mandailing Natal tak luput di berikan takjil.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC.PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ahmad Arjun Nasution lewat Ketua MPC.Srikandki Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ida Rosita kepada haba RAKYAT mengatakan agenda bagi-bagi Takjil kali ini terdiri dari 240 paket yang berisikan minuman air dalam kemasan merk Aek Lan dan kurma, Takjil ini sepenuhnya donasi dari Bupati Mandailing Natal H.Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution yang juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal, Sebut Ida Rosita.

Lanjut, Pemberian Takjil gratis ini suatu kegiatan religius dan positif yang dilakukan oleh kader Srikadi Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal, dan support penuh dari Ketua MPC.PP Kabupaten Mandailing Natal Ahmad Arjun Nasution.

Sementara Laporan Ketua Majelis Pimpinan Cabang DPC.PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ahmad Arjun Nasution dalam keterangan persnya mengatakan sesuai komitmen “Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal harus bisa memberikan manfaat bagi Masyarakat dan kehadirannya makin di cintai” walaupun kita beda darah tapi tetap saudara tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana. (UDIN – PAISAL NST)

banner 325x300