banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Suasana Haru Menyelimuti Pelepasan JCH Asal Aceh Tamiang

banner 120x600

Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, ketika menyampaikan sambutan pada kegiatan pelepasan Jama’ah Calon Haji. (Foto/ hR/ Muharram Syafri)

Aceh Tamiang, haba RAKYAT
Suasana haru menyelimuti momen pelepasan keberangkatan Jama’ah Calon Haji (JCH)
asal Kabupaten Aceh Tamiang ke Asrama Haji Banda Aceh, yang dilepas langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, bertempat di Serambi Kantor Bupati, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, pada Rabu (5/6/2024) sore.

Acara pelepasan yang penuh haru itu, dipadati dengan ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan keberangkatan Jama’ah Calon Haji (JCH). Pj. Bupati Asra secara langsung memberikan ucapan selamat kepada Jama’ah Calon Haji yang telah diberikan kesempatan oleh Allah SWT menjadi Tamu Allah di tahun 2024 ini.

“Kami mengingatkan untuk tetap selalu menjaga persaudaraan dan kekompakan, sesama jama’ah, saling bantu dan mengingatkan saat di tanah suci nanti, dan kepada keluarga yang tinggal ditanah air, semoga tetap diberi kesabaran dan kekuatan. Do’akan keluarga bapak/ibu yang berangkat ke tanah suci. Semoga nantinya Jama’ah Haji Kabupaten Aceh Tamiang dapat membawa predikat Haji yang mabrur,” ungkap Pj. Bupati Asra.

Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, saat melepas keberangkatan Jama’ah Calon Haji ke Asrama Haji Banda Aceh. (Foto/ hR/ Muharram Syafri)

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Jama’ah Haji Kloter 9 Aceh Tamiang Tahun 1445 H/2024 M, dengan resmi kami lepas keberangkatannya dan kami ucapkan selamat jalan,” tutupnya sembari mengibarkan bendera keberangkatan.

Tahun ini, sebanyak 180 Jama’ah Calon Haji diberangkatkan ke tanah suci dengan 7 armada bus yang siap mengantarkan mereka ke Asrama Haji Banda Aceh. (ms)

banner 325x300