banner 325x300

banner 728x90

Sukseskan Pileg dan Pilpres, Pj Bupati Iswanto Serahkan Penghargaan untuk Forkopimda Aceh Besar

banner 120x600

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, foto bersama usai menyerahkan penghargaan kepada unsur Forkopimda Aceh Besar pada saat peringatan HUT Kota Jantho Ke-40 dan Hardiknas, di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho, Jumat (3/5). (Foto/hR/MC Aceh Besar).

Kota Jantho, haba RAKYAT | Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menyerahkan penghargaan kepada unsur Forkopimda Aceh Besar dan jajaran terkait lainnya atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menyukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke/40 Kota Jantho dan Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho, Jumat (3/5/2024).

Unsur Forkopimda Aceh Besar yang menerima penghargaan yakni Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli SH SIK MSi, Dandim 0101/KBA Kolonel Czi Widya Wijanarko SSos MTr (Han), Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar Basril G SH MH.

“Terima kasih kami sampaikan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras dalam menyukseskan tahapan dan pelaksanaan Piplres dan Pileg di Aceh Besar,” ujar Iswanto.

Ia juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dalam rangka menyukseskan pemilihan umum kepala daerah yang akan digelar beberapa bulan ke depan.

“Kami masih terus mengharapkan dukungan, sinergitas dan kerja sama dalam menyukseskan Pemilukada 2024 ini, yang akan dilaksanakan di Bulan Nopember 2024,” pungkas Iswanto. (Rel)

banner 325x300