DAERAH  

Sukseskan PKA ke-8 Panitia perkuat tim publikasi Aceh Barat

banner 120x600

Ketua panitia Bidang Pubdok dan kehumasan, melalui Wakil Ketua publikasi, dokumentasi dan Kehumasan Kabupaten Aceh Barat bersama anggota Panitia yang Terdiri dari Unsur, PWI, RAPI, dan ORARI, Mengelar Rapat koordinasi Persiapan menyambut Pekan Kebudayaan Aceh PKA.

ACEH BARAT – haba RAKYAT | Ketua panitia Bidang Pubdok dan kehumasan, melalui Wakil Ketua publikasi, dokumentasi dan Kehumasan Kabupaten Aceh Barat bersama anggota Panitia yang Terdiri dari Unsur, PWI, RAPI, dan ORARI, Mengelar Rapat koordinasi Persiapan menyambut Pekan Kebudayaan Aceh PKA. Rapat tersebut di hadiri oleh Sejumlah Wartawan dari Media Cetak dan Online, di Aceh Barat, rapat itu di pimpin langsung Oleh wakil ketua Pubdok, dan Kehumasan Kabupaten Aceh Barat, Dayat Isa, SE. di salah Satu Caffe di meulaboh Rapat koordinasi itu bertujuan membahas terkait kesiapan kontingen kabupaten Aceh barat dalam menyambut Pekan Kebudayaan Aceh tersebut yang rencanya di buka langsung oleh Presiden Republik indonesia, Joko Widodo.

Pameran PKA (Pekan Kebudayaan Aceh) ke-8 itu akan dilaksanakan selama 9-hari yang di mulai pada tanggal 4-12 November 2023 dan kesiapannya sudah ditetapkan pada satu titik atau lokasi arena pameran di Taman Sultanah Safiatuddin Banda Aceh.

Kabid komunikasi dan Informasi Publik sekaligus wakil Ketua bidang publikasi, dokumentasi dan Kehumasan, Dayat Isa, SE. mengatakan, Rapat itu bertujuan sebagai Bentuk Persiapan dalam kepanitian di bidang Publikasi terkait Kontingen Aceh Barat dalam mengikuti kegiatan PKA lebih terarah dan Sesuai yang di harapkan Masyarakat Aceh Barat.

“jadi Kita bekerja sama sesuai dengan tupoksi sehingga apa yang diharapkan dari cita-cita kita sebagai salah satu Kontingen untuk memeriahkan PKA itu bisa mendapatkan hasil maksimal dan tentunya, yang di harapan masyarakat Aceh Barat bisa meraih Juara di Avent yang di gelar Setiap empat Tahun Sekali di Aceh,” ujar Dayat.

Pada kesempatan itu juga, Ketua persatuan wartawan indonesia PWI Kabupaten Aceh Barat, Sa’dul Bahri Yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan, “diperlukan adanya Kekompakan dan kerja sama Yang Baik Antar Sesama Anggota sesuai bidangnya, dalam hal publikasi dan dokumentasi Pada Ajang PKA ke-8 tahun 2023 itu di banda Aceh.

“Ya, kerjasama tim selama berlangsungnya kegiatan PKA ini sangat penting, bila ingin mencapai kesuksesan bersama, pasti membutuhkan kerja sama tim yang solid dan suportif. Dengan kekompakan sebuah tim, maka kita akan semakin mudah meraih tujuan bersama,” Pungkasnya. (Dedy Surya)

banner 325x300