DAERAH  

Tendangan Pertama H. Nazaruddin Pada Open Turnamen III HUT TNI ke-78 di Lapangan Sepakbola Batee, Dibuka Oleh Tgk Anwar Husen

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT |
Open Turnamen III Depakbola dalam rangkaian HUT ke-78 TNI dimulai, Jum’at (29/09/2023) diikuti oleh 32 klub. Pertandingan diawali antara Persip Bintang Hu berhadapan dengan Persapat Saree.

Pada laga perdana tersebut, yang berlangsung di lapangan sepakbola Batee, H. Nazaruddin, S.H., M.M.,M.H., mendapat kehormatan untuk melakukan tendangan pertama.

Pertandingan perdana Open Turnamen III Sepakbola dalam rangkaian HUT ke-78 TNI 2023, Persip Bintang Hu Batee, Pidie, unggul 2-0 atas Persapat Saree, Aceh Besar.

Pertandingan ini di pimpin oleh wasit Askab PSSI Pidie, Rd Rangga Fadilah .

Kemenangan Persip Bintang Hu pada laga perdana ini tidak lepas dari motivasi dari Keuchik Bintang Hu, Razali, yang bersama warga memberikan support sejak awal pertandingan.

Open Turnamen ini sendiri di buka oleh anggota DPRA, Tgk Anwar Husen, S.Pd.I, M.A.P., turut juga dihadiri dan disaksikan oleh Camat, Danramil, Kapolsek, para tokoh sepakbola Batee, serta penggemar sepakbola dari berbagai pelosok Pidie dan Aceh Besar.

Untuk pertandingan Sabtu, 30 September 2023, Putra Remaja berhadapan dengan Lamkubu FC.(AA/hR)

banner 325x300