banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Terpilih Dalam Pilkades Nibong Baroh, Kingli Ajak Warga Bersatu Membangun Gampong

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT – Tiga Kandidat yang bersaing dalam pesta demokrasi tingkat gampong atau dengan kata lain, Pemilihan Geuchik Nibong Baroh, Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara. Kandidat nomor urut, 1. Razali,S.A.B berhasil unggul dengan perolehan 178 suara. Acara digelar pada. (Kamis (7/9/2023).

Sementara rivalnya nomor urut, 3. Zainal Abidin mendapatkan 113. Sedangkan kandidat nomor urut 2, Sunardi hanya memperoleh 32 suara. Sedangkan 4 suara lain nya dinyatakan rusak oleh panitia.

Hal tersebut berdasarkan pantauan awak media lokasi Pemilihan Kepala Desa (geuchik gampong) Nibong Baroh, hasil penghitungan suara yang dibuka oleh Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) pada Kamis, (7/9/2023) pukul 14.00. WIB.

Pada kegiatan pemilihan Geuchik Gampong tersebut turut hadir, Muspika Nibong beserta jajaran, imum mukim dan tokoh masyarakat serta sejumlah para undangan lainnya.

Razali S.A.B atau lebih dikenal dengan sapaan Kingli usai perhitungan suara mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Gampong Baroh untuk periode 2023-2029.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Nibong, kedepan mari kita bergandeng tangan, bahu membahu untuk mencapai kesuksesan dalam membangun Gampong Nibong yang kita cintai,” ucap Kingli.

Mari melangkah bersama satukan tekad dan tujuan, untuk membagun desa bersama-sama demi kemajuan dan kemakmuran bersama” tandasnya. (Raiz Azhary)

banner 325x300