DAERAH  

Tiga Warga Aceh Besar Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil Di Pidie

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Tiga orang meninggal dunia dan tiga lagi mengalami luka-luka, akibat kecelakaan antara Truk Tronton Migor BL 8828 AE dengan mobil Avanza BK 1187 UW, sekira pukul 15.00 wib, Minggu (07/08/2022).

Kecelakaan di Jalan Medan -Banda Aceh, Gampong Blang Seupeng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie tersebut, dari informasi yang dihimpun awak media ini dari berbagai sumber layak, disebabkan Avanza dari arah Medan ke Banda Aceh, dalam kecepatan tinggi tidak bisa dikendalikan, sewaktu ingin mendahului sebuah mobil didepannya.

Akibatnya, Avanza yang telah melebar ke kanan jalan tersebut tidak bisa lagi menghindari sebuah Truk Tronton Tanki Migor dari arah depan (berlawanan), sehingga tabrakan pun tak terhindari.

Adapun tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini, ketiganya warga Gampong Bukloh, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Aprizal (56) supir Avanza, Putri Ayu Selawati (25) penumpang Avanza, dan Novianti (23) penumpang Avanza.

Sedangkan tiga lagi penumpang Avanza yang mengalami luka ringan, juga warga Gampong Bukloh, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Surya Agusleni (47), Qory Fadilah (18), dan Alfa (12). Sedangkan sopir Truk Tronton Tanki Migor dalam keadaan selamat.

Juga dari informasi diperoleh awak media ini dari sumber layak, menyebutkan bahwa tiga penumpang Avanza yang mengalami luka ringan sudah ditangani pihak Rumkit Tgk Chik Ditiro (TCD) Sigli. (AA/hR)

banner 325x300