banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Tingkatkan Budaya Bersih, Polres Aceh Utara Gotroy di Area Pos Polairud

banner 120x600

Polres Aceh Utara saat gotong-royong membersihkan seputaran Pos Polairud, yang berlokasi di Kuala Cangkoi Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara, Rabu (22/05/2024). (Foto/ hR/ Ist)

Aceh Utara, haba RAKYAT
Polres Aceh Utara kerahkan personel dalam giat Gotong-Royong (Gotroy) membersihkan seputaran Pos Polairud, yang berlokasi di Kuala Cangkoi Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara, Rabu (22/05/2024).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung Kabag SDM Polres Aceh Utara, Kompol Ildani Ilyas, S.H., M.H serta didampingi Kabag Log Kompol Dewi Maulidar.

Kebersihan Pos Sat Polairud Polres Aceh Utara merupakan hal mendasar yang harus diperhatikan dan dindahkan oleh seluruh personil Polres Aceh Utara. Suasana bersih tentunya dapat meningkatkan semangat dalam bekerja, sehingga para personil bisa betah dalam menjalankan tugasnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. melalui Kabag SDM Kompol Ildani Ilyas mengatakan, bahwa kegiatan korve ini bertujuan meningkatkan kebersihan dan dalam waktu dekat akan dilaksanakannya pembangunan Kantor Sat Polairud Polres Aceh Utara.

“Sekitar 80 personel kita kerahkan dalam kegiatan bersih-bersih ini, agar terciptanya suasana yang nyaman di seputaran area Pos Polairud Polres Aceh Utara yang memiliki luas lahan 994 m2,” ujar Kabag SDM.

Ildani mengajak untuk membudayakan bersih lingkungan, karena lingkungan yang bersih dan asri akan memberikan dampak positif kejernihan pikiran, rasa nyaman bagi siapa saja yang memandangnya.

“Menjaga kebersihan itu adalah bagian dari ajaran agama dan ini merupakan salah satu aspek kesiapan mako/kantor dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (Yoes)

banner 325x300