banner 325x300

banner 728x90

Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolres Sidak Penjagaan Mako Polres Aceh Utara

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Pastikan kesiapan anggota dalam hal pelayanan dan tingkatkan kewaspadaan, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M melakukan Inspeksi Mendadak, Rabu (07/12) di Penjagaan Mako Polres Aceh Utara.

Dalam Inspeksi Mendadak (Sidak) tersebut Kapolres Aceh Utara turut didampingi Wakapolres Aceh Utara, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta Polres Aceh Utara.

Kegiatan Sidak ini dilakukan untuk mengecek atau melihat secara langsung terhadap kesiapan anggota jaga dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu yang berkunjung ke Mako Polres Aceh Utara serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, S.I.K, MM melalui Kasi Humas AKP Sudiya Karya menyampaikan sekaligus mengharapkan agar personel meningkatkan kinerja, menghindari perbuatan yang dapat mencoreng institusi kepolisian dan meningkatkan solidaritas internal maupun eksternal, serta anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga harus sigap dalam berjaga dan terus meningkatkan kewaspadaan.

“Pada saat melakukan tugas piket penjagaan Mako agar selalu siap siaga dalam mengamati situasi dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres Aceh Utara,” pintanya.

Sebagai contoh sebutnya, dalam hal palayanan publik seperti masyarakat melakukan pengurusan SIM, SKCK, maupun yang membuat laporan agar diarahkan sesuai yang dilaporkan.

Bukan hanya itu, Kapolres Aceh Utara juga menekankan agar jangan bergaya hidup mewah (Hedon), memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing personel, menjaga kehormatan dan wibawa Polri, tambahnya lagi.

Kemudian, lakukan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Jangan melakukan pelanggaran dan perilaku menyimpang serta pentingkan kebersamaan antar personel,” pesan Kapolres melalui Kasi Humas. (Yoes/hR)

banner 325x300