banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

TMMD Reguler ke-119 Kodim 0102/Pidie, Satgas Fokuskan Pada Peningkatan Jalan Pertanian

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT |
Dalam upaya meningkatkan pembangunan jalan pertanian, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-119 Kodim 0102/Pidie terus memacu pengerjaan fisik yang berlokasi
di Gampong Beungga, Kecamatan Tangse, Pidie, Provinsi Aceh,
Minggu (25/02/2024).

Dansatgas, Letkol Inf Abd Jamal Husin M. Han., menjelaskan bahwa, TMMD hadir sebagai implementasi tugas operasi militer selain perang, dengan fokus pada memberdayakan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya.

Program TMMD juga dapat dijadikan alat atau instrumen untuk mencapai tujuan percepatan pembangunan di daerah tersebut, seperti halnya saat ini yang sedang dilaksanakan yaitu fokus pada pembukaan jalan pertanian yang berlokasi di Gamping Beungga.

Program TMMD ke-119 tahun 2024 ini yang melibatkan semua lembaga, instansi pemerintahan dan lapisan masyarakat diharapkan dapat mempercepat pembangunan di daerah tersebut, untuk menuju kesejahteraan masyarakat.

“Agar semangat kebersamaan antara TNI, Polri, Pemda, Masyarakat, dan Komponen Bangsa lainnya, semua sasaran fisik dan nonfisik program TMMD Reguler ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, harap Dandim.

Ketua tim satgas di lapangan, Serka Suherman, menegaskan kesiapan semua anggota satgas untuk mengerjakan sasaran yang telah ditetapkan dengan semangat dan tanggung jawab.

“Meskipun di hari libur namun semangat para anggota satgas tetap tinggi dalam melaksankan semua kegiatan, ini sebagai wujud pengabdian satgas TMMD untuk negeri dalam menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Beungga kedepan”, ungkap Serka Suherman.(AA/hR)

banner 325x300