banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Tomas Madat, Apresiasi DPRK Atim Yang Satu Ini Dalam Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat

banner 120x600

Zubir Alias Mukim Bir anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh. Minggu,(27/8/photo/dokumen/Raz/hR)

Aceh Timur, haba RAKYAT – Zubir alias Mukim Bir baru seumur jagung dilantik menjadi anggota DPRK Aceh Timur menggantikan (PAW) dari salah satu anggota dewan sebelum nya. Namun gebrakan anggota dewan dari Fraksi Partai Aceh yang satu ini patut diapresiasi kerena telah membuahkan hasil perjuangan nya.

Azhary salah satu tokoh masyarakat di Madat ujung barat Aceh Timur mengatakan, Zubir baru tujuh bulan dilantik sebagai anggota DPRK Aceh Timur. Tapi perjuangan nya tak sia-sia, telah berhasil membawa beberapa aitem bangunan untuk keperluan masyarakat umum di Dapil 4.

Saya melihat ada sekitar 40 meter pagar depan halaman SD Negeri Matang Keupala Dua di Madat sedang dilakukan pengerjaan nya oleh pihak rekanan saat ini, itu adalah hasil perjuangan beliau,” kata Azhary.

Selain itu, Dek Gam juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya, pengerasan jalan usaha tani di Gampong Paya Demam Peut Madat juga hasil perjuangan Mukim Bir.
Bahkan, untuk kebutuhan tempat ibadah juga turut diperjuangkan oleh Mukim Bir panggilan akrab Dewan yang mudah ditemui dikalangan masyarakat Daerah Pemilihan IV ini.

Saya dapat informasi, untuk bangunan Pagar masjid Gampong Matang Kupula juga akan segera dimulai pengerjaan nya. Begitu juga dengan bangunan Mussalla di Dusun Gampong Bintah Kecamatan Madat,” ungkap Sofyan mantan Wapanglima sagoe Madat.

Atas keberhasilan perjuangan Zubir sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Aceh Timur dari Dapil 4.
Azhary dan Dekgam mewakili masyakat wilayah Madat sangat berterimakasih atas perhatian dan perjuangan Mukim Bir untuk kepentingan masyarakat umum.

“Jujur, harus kita akui perjuangan Mukim Bir dan patut diapresiasi. Namun kedepan kita mengharapkan kekompakan antara Panglima Daerah II dan 2 Panglima Sagoe di Kecamatan Madat lebih ditingkat lagi.

Sudah saatnya Panglima Daerah II Simpang Ulim dan panglima-panglima sagoe untuk jalin konsolidasi dan konsulatasi dengan tokoh masyarakat untuk menyokong dan memberikan motivasi kepada Mukim Bir dalam memperjuangkan kepentingan umum di Daerah Pemilhan IV di ujung barat Aceh Timur ini.” pungkasnya. (Raiz/hR)

banner 325x300