banner 325x300

banner 728x90

TP PKK dan Bunda PAUD Aceh Besar Gelar Cerdas Cermat di Meuligo Bupati

banner 120x600

Pelaksanaan kompetisi cerdas cermat yang di ikuti oleh perwakilan TP PKK di 23 kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar, di Meuligo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Rabu (1/5) siang. (Foto/hR/ MC Aceh Besar).

Kota Jantho, haba RAKYAT | Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar, menggelar lomba cerdas cermat yang diikuti oleh perwakilan dari 23 kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar, di Meuligo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Rabu (1/5) siang.

Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM mengatakan, pelaksanaan cerdas cermat tersebut bagian dari upaya untuk meningkatkan pemahaman tentang tugas pokok PKK sebagai landasan utama dalam pembangunan keluarga dan masyarakat yang sehat serta sejahtera.

“Selain dari ajang silaturrahmi antarTP PKK di Kabupaten Aceh Besar, kegiatan ini juga untuk meningkatkan pemahaman tentang tugas pokok PKK,” ungkapnya.

Kegiatan yang dihelat di Meuligoe itu hanya sampai pada tahapan perolehan juara. Sementara pembagian hadiah terhadap para juara, akan dilakukan pada hari puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 Mei 2024 mendatang, di Kota Jantho.

“Hari ini hanya dilakukan sampai mendapati juara dalam cerdas cermat ini, dan pembagian hadiahnya nanti di puncak HKG ke-52,” tandas Cut Anda, sapaan terhadap Cut Rezky Handayani dari teman dan koleganya.

Di akhir keterangannya, Pj Ketua PKK Aceh Besar mengapresiasi antusiasme para peserta cerdas cermat dari perwakilan 23 kecamatan se-Aceh Besar. Saling berebut dalam menjawab soal yang diajukan, menciptakan kesan yang mendalam pada pelaksanaan tersebut.

“Saya yang menyaksikan secara langsung kegiatan ini, ikut merasakan semangat yang mereka pancarkan. Bahkan saya juga bersemangat untuk menyaksikan sampai akhir kompetisi cerdas cermat para ibu PKK ini,” pungkas Cut Rezky Handayani. (Rel)

banner 325x300