DAERAH  

Turnamen Bupati Cup II Tahun 2024 Berakhir, Panyabungan III Raih Juara Umum

banner 120x600

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II tahun 2024 di Lapangan Kompi Senapan B Mangga Dua Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, berakhir pada Minggu (19/5/2024). (Foto/ hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II Tahun 2024 di lapangan Kompi Senapan B Mangga Dua Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, berakhir pada Minggu (19/5/2024).

Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution dalam pidatonya menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu perhatian Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kepada generasi muda pada bidang olah raga.

Bupati Sukhairi Nasution juga menyampaikan kompetisi ini untuk melihat potensi yang ada dan memupuk rasa persaudaraan antara sesama, terimakasih kepada pendukung yang sportif jadikan kompetisi ini sebagai ajak silaturrahmi menang kalah itu hal yang biasa.

Lanjut Sukhairi Nasution juga menyatakan Kompetensi selanjutnya akan digelar khusus untuk Mitra Buana FC Panyabungan II agar mempertahankan kejuaraannya dan tetap berlatih, ujarnya Sukhairi Nasution. (Udin Ray)

banner 325x300