banner 325x300

banner 728x90

Turnamen Vollyball HUT PGRI dan HGN Berakhir, Ini Pemenangnya

banner 120x600

Tim Volleyball PC PGRI Tanah Jambo Aye dan PC PGRI Lapang sabet Juara 1 dan 2 pada Turnamen HUT PGRI Tahun 2022 dan HGN Ke-77, foto bersama panitia pelaksana, Sabtu (12/11) di GOR Lhoksukon. (Photo/hR/Ist)

Aceh Utara – haba RAKYAT | Turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2022 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Lhoksukon berakhir, Sabtu (12/11).

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Johan, M.Pd mengatakan, turnamen bola voli yang berlangsung selama dua hari, Jum’at – Sabtu (11 – 12 November 2022) dan diikuti oleh sejumlah PC PGRI se-Aceh Utara ini cukup sukses dan sesuai harapan.

“Walaupun laga ini di saat musim hujan, namun Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Itu semua berkat kerjasama semua pihak,” ucapnya.

Untuk kegiatan ini harap Johan, menginspirasi guru untuk kreatif dan inovatif dalam bidang akademik dan melestarikan kegiatan ini setiap tahun, sehingga guru-guru terwadahi potensi dan bakat dalam bidang olahraga.

“Saya yakin dan percaya, bahwa seluruh tim yang hadir dan ikut serta dalam turnamen ini telah berupaya bertanding dengan sangat baik serta penuh jiwa sportivitas. Baik kalah ataupun menang, akan tetapi dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan menjadikan penyemangat dalam segala hal, terutama dalam membangun kebersamaan dan kekompakan di antara kita,” harap Johan.

Dirinya menyampaikan terimakasih dan salut kepada peserta dan semua unsur yang terlibat pada turnamen ini, terutama Ketua PGRI Aceh Utara dan ketua bidang yang menangani vollyball dalam memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, sehingga bisa berhasil menyatukan seluruh unsur keluarga besar PGRI yang ada di kabupaten Aceh Utara dalam satu wadah persaudaraan.

Adapun hasil pertandingan berdasarkan keputusan dewan juri sebagai berikut, Juara Pertama diraih PC PGRI Tanah Jambo Aye, Juara Kedua PC PGRI Lapang dan Juara Ketiga PC PGRI Nibong serta Juara Keempat PC PGRI Nisam.

Kata Johan, pada momen HGN tahun ini, selain kegiatan olahraga, dilaksanakan juga kunjungan silaturahmi ke sekolah terpencil, yaitu SD Negeri 19 Cot Girek dan SMP Negeri 5 Langkahan.

“Jadwal kunjungan silaturahmi ke sekolah tersebut, direncanakan tanggal 17 dan 21 November ini, sedangkan kegiatan Panduan Suara pada tanggal 19 November yang kita pusatkan di GOR Lhoksukon,” pungkas pak Jo. (Yoes/hR)

banner 325x300