USCND Yudisium 91 Mahasiswa, Bertema ‘Sumpah Pemuda’

banner 120x600

Foto suasana Yudisium Mahasiswa USCND di Aula setempat hikmad dan bersejarah.

Langsa – haba RAKYAT | Sebanyak 91 mahasiswa Universitas Saint Cut Nyak Dhien (USCND) mengikuti yudisium sarjana yang dilaksanakan di gedung Tirta Virta Gampong PB.Beuromo, Kecamatan Langsa Barat, Jumat (28/10/2022).

Kesempatan itu, Rektor Universitas Saint Cut Nyak Dhien Dra.Desi Sri Panca Sari SE, S.PM mengatakan, Para Dosen, Saudara/Saudari peserta yudisium yang kami sayangi dan kami banggakan, pada hari ini Kamis, 28 Oktober 2022, kita patut berbahagia dan bersyukur karena secara bersama-sama dapat melaksanakan acara yudisium.

“Yudisium kita kali ini mengambil tema Sumpah Pemuda Tahun 2022 “Bersatu Bangun Bangsa”. Dimana InsyaAllah yudisum ini akan dilanjutkan dengan agenda berikutnya yaitu wisuda pada tanggal 29 Oktober 2022 di tempat ini besok,” ujar Rektor.

Menurutnya, Yudisium adalah agenda paling penting bagi mahasiwa karena merupakan momen pengukuhan kelulusan setelah memenuhi syarat kelulusan serta telah menempuh studi selama jangka waktu tertentu.

Perlu kami sampaikan kepada para hadirin, secara keseluruhan mahasiswa Uni Universitas Sains Cut Nyak Dhien yang mengikuti acara yudisium pada hari ini sejumlah 91 mahasiswa.

“Pada kesempatan ini izinkan kami mengatasnamakan keluarga besar Universitas Sains Cut Nyak Dhien mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yudisium yang telah menyelesaikan studi dengan baik,” ungkap Desi.

Kami berharap kata Desi, pengukuhan kelulusan Saudara/Saudari menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu dengan nilai-nilai Universitas Sains Cut Nyak Dhien sesuai Visi Misi Universitas Sains Cut Nyak Dhien.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para dosen yang telah membimbing, mengarahkan dan mendidik mahasiswa, dengan seluruh ilmu pengetahuan, pengalaman, dan nilai-nilai moral, sehingga bisa menjadi bekal bagi mahasiswa kita.

Kesempatan itu, Ketua Panitia Yudisium Ucie Dwi Cahya, SPd. MS., mengatakan, adapun 91 mahasiswa tersebut terbagi dalam 8 prodi.

Diantaranya, S1 Farmasi sebanyak 22 orang, S1 Hukum sebanyak 2 orang, Teknik Komputer sebanyak 13 orang.

Selanjutnya, Teknik Sipil sebanyak 5 orang, Bimbingan Konseling sebanyak 14 orang, Penjas sebanyak 28 orang, S1 PGSD sebanyak 4 orang dan terakhir Pertanian sebanyak 2 orang.sebut nya. (HR 02)

banner 325x300