DAERAH  

Wakil Bupati Madina Terima Kunjungan Kerja Kapoldasu

banner 120x600

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution terima kunjungan kerja Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi bersama Ketua Bhayangkari Sumatera Utara Ny. Ernie Agung Setia di Mapolres setempat, Kamis (16/5/2024). (Foto/ hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) Atika Azmi Utammi Nasution terima kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi bersama Ketua Bhayangkari Sumatera Utara Ny. Ernie Agung Setia di Mapolres Mandailing Natal, pada Kamis (16/5/2024).

Selain Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution, hadir juga diacara tersebut Ketua DPRDK Mandailing Natal (Madina) H. Erwin Ependi Lubis, SH,. Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP. Arie Sofandi Paloh SH,. S.I.K,. tokoh agama, tokoh adat bersama seluruh jajaran personil Polres Mandailing Natal.

Atika Azmi Utammi Nasution dalam pidatonya menyampaikan terimakasih atas bantuan Polda Sumatera Utara (Sumut) dan kerja keras Polres Mandailing Natal (Madina) dalam menjaga Kamtibmas di bumi Mandailing Natal (Madina), utamanya di tahun politik, selain itu saya berterimakasih atas penanganan tambang liar yang berada di Kotanopan.

Atika Azmi Utammi Nasution juga meminta kepada Kapolda untuk membantu Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memberantas narkoba sampai ke akar akarnya karena ini menjadi ancaman dan masalah yang sangat serius untuk generasi kedepannya.

Sementara Sambutan Kapoldasu Irjen Pol Agung Setiya Imam Effendi dalam pidatonya menyampaikan kunjungan kerja ini untuk memastikan bahwa kondisi Kamtibmas yang selalu digaungkan Polri, kita ingin Raharja atau Makmur kita mesti kerja supaya lancar dan berkah.

Kunjungan Kerja kami ke Mandailing Natal (Madina) untuk memastikan Personil bagian dari masyarakat selalu mementingkan serta membantu masyarakat, sebab polisi dan masyarakat adalah kehidupan yang saling mengisi dan saling memberi, dengan itu saya ingatkan memastikan tempat yang bagus ini bisa memberi banyak manfaat. (Udin)

banner 325x300