banner 325x300

banner 728x90

Wakil Bupati Serahkan Bibit Padi Untuk Warga Kotanopan

banner 120x600

Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution Didampingi Kepala Dinas Pertanian Siar Nasution serahkan 15 Ton Bibit padi Untuk Warga Kelompok Tani di Desa Padang Bulan Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu 6/4/2022 (Fhoto/hR/ Sawaluddin).

Madina, haba RAKYAT | Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution B.App., Fin.M.Fin., didampingi Kepala Dinas Pertanian Siar Nasution menyerahkan bantuan bibit padi kepada pada para petani Saba Sabarang di Desa Padang Bulan Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu (6/4/2022).

Atika Azmi Utammi Nasution dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) segera membagikan 15 ton Bibit Padi Untuk Warga Kecamatan Kotanopan yang diperlukan untuk lahan seluar 500 hektar.

Lanjut, dimohon kepada para petani, atau kelompok tani yang ada di Kecamatan Kotanopan yang mendapatkan bantuan bibit tersebut supanya diperlukan sebaik mungkin dan sesuai aturan bibit padi ini tidak boleh dijual belikan.

Selain itu para petani atau Pertanian yang ada di Bumi Mandailing Natal (Madina) diharap bisa maju dengan sinergitas semua kelompok dan stakeholder, dan sektor pertanian menjadi antesi khusus bagi kami dan bantuan ini bukan saja untuk wilayah Kecamatan Kotanopan namun seluruh wilayah Mandailing Natal secara bertahap, Ujar Atika Azmi Utammi Nasution. (Udin- Paisal Lobe)

banner 325x300