banner 728x250
DAERAH  

Wakil Bupati Serahkan Perikan SK CPNS dan PPPK Formasi Tahun 2021

banner 120x600

Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyerahkan petikan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK Formasi Tahun 2021 di Gedung Serba Guna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kamis 9/6/2022 (Fhoto /hR/ Paisal Lobe -Udin)

Madina, haba RAKYAT | Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Mandailing Natal (Madina) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil dan PPPK di Gedung Serba Guna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kamis 9/6/2022.

Atika Azmi Utammi Nasution dalam pidatonya mengatakan sebanyak 566 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 62 0rang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Guru Sebanyak 492 orang dan PPPK non guru sebanyak 12 orang.

Lanjut, kita harapkan kepada CPNS dan PPPK agar bekerja secara profesional mari sama-sama kita membangun Mandaing Natal ke arah yang lebih baik. Dan dimohon kepada CPNS kurungkan dulu niatnya untuk pindah tugas atau tempat tugas dari tempat formasi yang telah di tentukan.

Atika Azmi Utammi Nasution juga berharap kepada semua CPNS dan PPPK untuk selalu amanah dan menjalankan tugas sehari-hari dan memberikan karya terbaik bagi Masyarakat Mandailing Natal. (Paisal Lobe Nasution)

banner 325x300