DAERAH  

Walikota Langsa Besuk Ibunda Alm. Ishak Daud di RSUD Zubir Mahmud Idi

banner 120x600

Aceh Timur, haba RAKYAT | Walikota Langsa Usman Abdullah SE atau yang kerap disapa Toke Seu’um menjenguk Nuriah (75) ibunda Alm. Ishak Daud di rumah sakit umum daerah Zubir Mahmud Idi Kabupaten Aceh Timur, Senin (11/04/2022) siang.

Sumber yang dihimpun media ini bahwa, ibunda dari Alm. Ishak Daud dilarikan kerumah RSUD Zubir Mahmud,pada Minggu (10/04/2022)malam akibat penyakit stroke.

Dikatakannya,saya jenguk Nuriah ibunda Alm. Ishak Daud ini karena beliau sudah saya anggap seperti ibu kandung saya sendiri, saya mengenal cukup lama semasa Alm. Ishak Daud masih sebagai panglima GAM,”ujar Walikota Langsa.

Walikota menambahkan, Nuriah atau yang kerap di panggil Ummi oleh sebagian mantan Kombatan, merupakan ibu kandung dari pentolan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Ishak Daud, dimana saat anaknya berjuang Ummi selalu mendoakan anaknya dan pejuang lainnya,” ungkap Usman Abdullah.

“Di bulan ramadhan ini dan bulan yang penuh berkah, kami hadir setidaknya dapat menghibur ibunda Alm. Ishak Daud dan juga membantu meringankan sedikit beban Ummi, serta senantiasa memohon untuk kesembuhan beliau agar dapat beraktifitas seperti sedia kala”, tutupnya.(jim)

banner 325x300