Abusyik Temui Menteri ATR/BPN, Bahas Proses Tanah Hibah PT KAI Untuk Masjid Agung Al-Falah Sigli

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Bupati Pidie, Roni Ahmad, S.E., M.M., (Abusyik) didampingi SekdaPidie H. Idhami, S.Sos, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Kememterian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) RI, Jumat, (25/03/2022).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Menteri ATR/BPN RI, Sofyan A. Djalil bersama Staf Khusus Menteri Agraria, Taufiqul Hadi dalam rangka membahas pembebasan tanah Masjid Agung Al-Falah Sigli.

Lahan masjid seluas ± 3,8 hektare yang berlokasi di Gampong Blok Sawah, Kecamatan Kota Sigli tersebut sebelumnya merupakan bekas tanah PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang kemudian dihibahkan kepada Pemerintah Kabupaten Pidie untuk Pembangunan Masjid Agung Al Falah Sigli.

Abusyik berharap, pembebasan tanah untuk pembangunan Masjid Agung Al-Falah bisa segera ditindaklanjuti, karena ini untuk kepentingan ummat.

Pada kesempatan itu, Menteri ATR/ Kepala BPN memastikan akan segera menyelesaikan proses pembebasan tanah untuk pembangunan Masjid Al-Falah Sigli. (AA/hR)

banner 325x300