banner 325x300

banner 728x90

Aliansi Masyarakat Datangi Kantor PKB Minta Ivan Maju di Pilkada Madina

banner 120x600

Ratusan masyarakat pemilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mandailing Natal berbondong-bondong mendatangi Kantor DPC PKB Mandailing Natal di Desa Pidoli Lombang, Jumat (26/4/2024). (Foto/ hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Ratusan anggota masyarakat pemilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berbondong-bondong mendatangi Kantor DPC PKB Mandailing Natal di Desa Pidoli Lombang pada Jumat (26/4/2024).

Kedatangan masyarakat tersebut meminta formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Mandailing Natal (Madina) pada Pilkada 2024 untuk Ivan Iskandar, langkah ini di dilakukan Masyarakat pemilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bentung dukungan mereka agar Ivan Iskandar Batubara maju pada Pilkda Serentak di tahun 2024 ini.

Ketua Aliansi Masyarakat Pemilih Darmayanto menuturkan kedatangan masyarakat k Kantor DPC PKB Mandailing Natal (Madina) untuk mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon Kepala Daerah yang di usung adalah Ivan Iskandar Batubara, karena menurut dia Ivan Iskandar ini bukan orang asing lagi untuk Masyarakat Mandailing Natal, karena kami yakin beliau ini bisa membawa Kabupaten ini ke arah yang lebih baik.

Sementara Ketua DPC. Partai Kebangkitan Bangsa PKB Mandailing Natal (Madina) Khoiruddin Paslah Siregar dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi kedatangan masyarakat pemilih yang datang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah antara lain Ivan Iskandar Batubara bergelar Patuan Gomgom Mandailing Natal.

Khoiruddin Paslah berharap pengembalian formulir pendaftaran itu nantinya diantar langsung oleh saudara Ivan Iskandar Batubara ke Kantor DPC. Partai Kebangkitan Bangsa PKB Madina, karena Ivan Iskandar ini bukan sosok yang asing lagi bagi kami, beliau ini pernah bekerjasama dengan kami disaat Pilkada Madina tahun 2010 lalu, ungkapnya Faslah Siregar. (Udin Ray)

banner 325x300