DAERAH  

Asisten III Lismulyadi Sidak di Kantor Camat Siabu

banner 120x600

Asisten III Sekda Kabupaten Mandailing Natal Lismulyadi Nasution gelar inspeksi mendadak di Kantor Camat Siabu, Selasa (16/4/2024). (Foto/ hR/ Ist)

Madina, haba RAKYAT
Hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445H-2024 Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Jakfar Sukhairi Nasution melalui Asisten III Sekda Kabupaten Mandailing Natal Lismulyadi Nasution gelar inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Camat Siabu, pada Selasa (16/4/2024).

Lismulyadi Nasution dalam sambutannya manyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Mandailing Natal (Madina) mengucapkan minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, di inspeksi mendadak ini ada catat penting bagi kita karena Kecamatan Siabu ini adalah Kecamatan tertua di Mandailing Natal dan pintu masuk dari Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dengan itu kita harus disiplin, harus jadi contoh di beberapa Kecamatan.

Lanjut, Lismulyadi Nasution juga mengatakan saya hadir di Kantor Camat Siabu ini meninjau langsung bagaimana kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445H – 2024M ini, Alhamdulillah semua pegawai aktif sesuai yang kita inginkan, ujarnya Lismulyadi Nasution.

Camat Siabu Sudrajat Putra Batubara SH, MH,. dalam liris Persnya menyampaikan terimakasih atas kunjungan atau inspeksi mendadak (sidak) Asisten III Sekda Madina bersama rombongan di Kantor Camat Siabu, dengan pesan kesan yang disampaikan beliau semoga para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Kantor Camat Siabu selalu amanah dalam menjalankan tugas seperti hari kemarin.

Dimomen haru Raya Idul Fitri ini mari kita saling maaf memaafkan dan memperkuat silaturahmi sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Kecamatan Siabu dan kita jalin persatuan dan kerjasama serta kita tingkatkan disiplin agar kita dapatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Siabu. (Udin Ray)

banner 325x300