banner 728x250
DAERAH  

Babinsa Ini Bersama Warga Gotong-royong Membenahi Masjid Desa Kuning

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Ditengah tengah kesibukan saat pandemi Covid-19 dan kegiatan harian anggota Koramil 02/Rikit Gaib, Kodim 0113/Gayo Lues menyempatkan diri untuk melaksanakan gotong royong didesa binaan.

Demikian juga halnya dengan Serda Ranto yang langsung turun tangan membantu masyarakat didesa binaanya dalam melaksanakan pembenahan Masjid di Desa Kuning, Kecamatan RIkit Gaib, Minggu (26/06/22).

Babinsa mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pembenahan Masjid ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan pembenahan rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.

“Kegiatan pembenahan masjid hari ini dalam rangka meningkatkan kenyamanan beribadah di masjid Desa Kuning ini, sehingga diharapkan nantinya selain masyarakat merasa betul-betul nyaman dalam melaksanakan ibadah juga masjid ini terlihat rapi, indah dan bersih,” ujar Serda Ranto.

Warga masyarakat sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi warga masyarakat didesa binaan dalam segala kegiatan, baik itu kegiatan sosial, penanggulangan bencana, maupun yang bersifat keagamaan baik siang maupun malam. (Hasanudin)

banner 325x300