Balon Bupati Syech Muharram Menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Dayah Miftahussalam

banner 120x600

Foto bersama Balon Bupati Syech Muharram saat Menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H di Dayah Miftahussalam (foto/hR/Yus).

Aceh Besar, haba RAKYAT | Peringatan menyambut Tahun Baru Islam 1446 H, setiap tahunnya dilaksanakan oleh umat muslim sedunia. Peringatan tahun hijrah tersebut juga dilaksanakan oleh Balai Pengajian Miftahussalam.

Pada acara tersebut, selain dihadiri warga setempat, juga dihadiri oleh Balon Bupati Aceh Besar H. Muharram Idris bersama Tim Pemenangan Comando Independent For Aceh Besar Satu, berlangsung di gampong Lubok Sukon Kec. Ingin Jaya Aceh Besar. Minggu, 07/07.

Syech Muharram dalam sambutannya mengatakan, kehadiran dirinya pada acara peringatan tahun baru Islam ini, ingin bersilaturrahmi dan memohon doa restu kepada masyarakat Ingin Jaya.

“Saya mohon doa restu dan dukungan untuk maju sebagai Calon Bupati Aceh Besar bersama Drs. Syukri A. Jalil selaku Balon Wakil Bupati, pada Pilkada mendatang. Keinginan maju dalam kontestasi politik ini, ingin melakukan perubahan untuk Aceh Besar yang lebih baik”, ungkap Syech Muharram.

Pada kesempatan tersebut, Syech Muharram juga menyampaikan visi misi dan program kerja prioritas pemerintahan kabupaten Aceh Besar, bila pasangannya terpilih.

Sementara Tgk. Abi Munadi selaku pimpinan Balai Pengajian dalam tausyiahnya menyampaikan, bahwa peringatan tahun baru Islam ini jangan hanya menjadi seremonial semata.

“Mari kita jadikan peringatan tahun baru Islam ini sebagai momentum bagi kita untuk berhijrah atau perubahan, baik dari perilaku, sikap dan tingkat ketaqwaan kita kepada Allah SWT”, demikian salah satu penggalan materi tausiyahnya.

Hadir pada acara tersebut Ir. Yusmadi selaku tokoh masyarakat Lubok, Bang Pok, Tgk. Zulfa Saputra dan M. Yani dan Muhammad Daud dari Ketua Tim Pemenangan Comando Independent kec. Ingin Jaya, serta para tokoh ulama, pemuda dan dari kalangan perempuan.(Rel)

banner 325x300