banner 325x300

banner 728x90

Bupati Madina Santuni 977 Anak Yatim di Masjid Agung Nur Ala Nur

banner 120x600

Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution, saat menyerahkan santunan kepada 977 anak yatim di Masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kamis (4/4/2024). (Foto/ hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution menyerahkan santunan kepada 977 Anak Yatim-piatu di Masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kamis (4/4/2024).

H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan rasa senang karena Pemerintah Daerah Mandailing Natal (Madina) dapat berbagi dengan ratusan anak yatim-piatu di menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Kami bermohon dan memohon kepada anak yatim-piatu khususnya yang hadir ini doanya untuk Pemerintah Daerah Mandailing Natal, utamanya diberi kesehatan, kekuatan, keberkahan dan tetap dilindungi Allah SWT.

Sukhairi Nasution juga berharap semoga Mandailing Natal selalu dalam lindungan Allah dan terhindar dari marabahaya, dengan terlaksananya kegiatan ini semoga santunan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, gunakan untuk kepentingan menjelang lebaran Idul Fitri atau manfaatkan sesuai kebutuhan. (Udin Ray)

banner 325x300