banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Bupati Madina Serahkan SK PPPK Guru Formasi Tahun 2022

banner 120x600

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menyerahkan 963 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja Jabatan (PPPK) Fungsional Guru di Lingkungan Pemkab Madina formasi Tahun 2022, di Gedung Serbaguna Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Senin (14/8/2023).

MADINA – Haba RAKYAT I Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menyerahkan 963 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja Jabatan (PPPK) Fungsional Guru di Lingkungan Pemkab Madina formasi tahun 2022 di Gedung Serbaguna, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Senin (14/8/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammu Nasution, Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani, Asisten I Setdakab Madina Sahnan Pasaribu, Asisten III Setdakab Madina Lismulyadi, Dollar Hafrianto Kadis Pendidikan dan Pimpinan OPD lainnya.

Bupati Madina HM Jafar mengatakan “Perjanjian kerja selama 5 (lima) tahun, untuk mengapresiasi para guru yang telah mengabdi bagi Pemkab Madina”, kata HM Jafar.

Alasan penyerahan dilaksanakan secara formal, kata Sukhairi, untuk meningkatkan kesadaran telah bergabung secara resmi. Dia juga meminta para guru untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas dan fungsi. “Kita mengabdi dulu untuk negeri“, kata Sukhairi.

Lanjutnya, Teruslah bersyukur dan berbenah. “Semoga kedepan sudah bisa jadi contoh teladan bagi masyarakat,” ucap Sukhairi.

Sukhairi berharap spirit kerjanya dapat menjadi 100 persen. “Yang tadinya kinerjanya cuma 40 persen, sekarang semoga bisa 100 persen untuk mengabdi”, terang Sukhairi.

Senada dengan Dollar Hafrianto Kadis Pendidikan kabupaten Madina “Mengucapkan selamat dan sukses kepada yang guru yang menerima SK hari ini.” tuturnya.

Semoga tetap bersinergi dengan dunia pendidikan serta mengabdi tanpa batas untuk pencerdasan anak bangsa khususnya di Kabupaten Mandailing Natal“,ujarnya.

Kemajuan suatu daerah ditandai dengan Sumber daya manusia ( SDM) yang cerdas dan mampu, sehingga nantinya dengan diserahkan SK Guru-guru ini semakin giat untuk meningkatkan proses belajar-mengajar, dengan inovasi-inovasi yang mengedepankan ilmu pengetahuan dan taqwa ( Imtaq) serta ilmu pengetahuan dan tekhnologi ( Imtek)”, tutup Dollar.

(Udin-Zikra)

banner 325x300