banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Bupati Tapsel Jadi Imam Shalat Jum’at Di Batang Angkola

banner 120x600

Masyarakat Kecamatan Batang Angkola terlihat ceria saat kedatangan orang nomor satu di daerahnya yakni, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, sekaligus mengimami pelaksanaan shalat Jum’at di Masjid Al Mukhlisin di Dusun Purba Tua, Desa Benteng Huraba, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel, Jum’at 18/8.

TAPSEL – haba RAKYAT l Keceriaan masyarakat Kecamatan Batang Angkola terlihat, saat kedatangan orang nomor satu di daerahnya yakni, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu. Yang mana, masyarakat meminta Bupati untuk mengimami pelaksanaan shalat Jum’at di Masjid Al Mukhlisin di Dusun Purba Tua, Desa Benteng Huraba, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel, Jum’at 18/8.

Darwin, warga setempat, mengatakan ia sempat tak menyangka Bupati bakalan datang dan membaur di tengah-tengah mereka. “Di tengah-tengah kesibukan Bapak Bupati, ia masih menyempatkan shalat berjamaah bersama-sama kami di sini,” ujarnya.

Senada dengan Tokoh Masyarakat, Awaluddin Harahap, yang juga sangat senang atas kedatangan Bapak Bupati Dolly Pasaribu. Menurut Awaluddin, Bapak Bupati merupakan sosok yang agamis. “Tentu, kami sangat mendukung pemimpin Tapsel seperti Bapak Bupati Dolly ini,” kata Awaluddin.

Begitu juga dengan, Syahiruddin Lubis. Selain merasa senang, ia juga mendoakan Bupati beserta keluarga senantiasa mendapat naungan kesehatan, serta keselamatan dari Allah SWT. “Semoga, Bapak Bupati Dolly Pasaribu dan keluarga, dinaungi kesehatan dalam memimpin Tapsel ini,” ucapnya mendoakan.

Bupati yang saat itu bersama jagoan ciliknya, Thariq, turut menjelaskan, bahwa ia shalat di Batang Angkola semata-mata untuk mengajak sang buah hati bersosial. “Dengan seperti ini, semoga ananda Thariq jadi insan yang mempunyai wawasan sosial, dan senantiasa taat pada agama,” harapnya.

Adapun yang bertindak sebagai Khatib dalam shalat Jum’at tersebut, yakni Ketua Komisi Pendidikan MUI Kabupaten Tapsel, Dr H Nurfin Sihotang.

(Rahmat Nduru)

banner 325x300