DAERAH  

Camat Langsa Timur Hendri Soenandar Lantik PAW Geuchik Matang Ceungai dan Alue Pineung

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Camat Langsa Timur Hendri Soenandar, S.STP, M.SP melantik dua PAW geuchik yang masing-masingnya yaitu Khairuddin PAW Geuchik Gampong Matang Ceungai dan Supriaman PAW Geuchik Gampong Alue Pineung Kecamatan Langsa Timur Pemerintah kota Langsa.

Camat Langsa Timur Hendri Soenandar,S.STP, M.SP dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja secara maksimal untuk mensukseskan kegiatan pelantikan PAW Geuchik dari dua Gampong.

“Kepada panitia, kata Camat, saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya mempersiapkan segala sesuatu dari sejak awal hingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan sukses pada hari ini.

Perlu saya sampaikan, lanjut Camat dalam sambutannya, jabatan geuchik bukanlah jabatan main-main, tapi amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Selain dari itu, saya juga berharap kepada PAW Geuchik yang baru dilantik agar dapat melaksanakan penegakan syariat Islam digampong.

Kalau ada kendala silahkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait yang ada di Kecamatan seperti Kapolsek, Koramil, dan pihak kecamatan, koordinasi itu penting, ujar Camat.

Lanjut Camat, saya juga berharap dan meminta kepada PAW geuchik untuk mendukung program bersih sampah yang tengah dijalankan Pemko Langsa saat ini.

Selain dari itu, saya juga meminta dan berpesan kepada PAW Geuchik, agar jangan buru-buru dalam melakukan pergantian terhadap perangkat, pemberhentian dan pengangkatan perangkat, itu ada aturannya, pungkas Camat Langsa Timur Hendri Soenandar.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pergantian Antar Waktu Geuchik dari dua Gampong Alue Pineung dan Matang Ceungai Kecamatan Langsa Timur-Kota Langsa Masa Jabatan 2018 – 2024 yang dilaksanakan di Aula kantor kantor Camat setempat, Jum’at (10/6)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Forkopicam yang ada diwilayah tersebut diantaranya Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan,SH, Danramil Langsa Timur, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selain itu tampak juga hadir Tuha Peut, Tgk.Imum gampong, Kadis DPMG kota Langsa diwakilkan Kabid Pemberdayaan masyarakat dan Gampong, Ketua Imum Mukim Seuneubok Antara, serta para undangan lainnya yang berhadir. (Ruslan)

banner 325x300