Di Paya Bakong, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Paya Bakong melakukan giat patroli dialogis dan humanis dalam mengantisipasi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta temu ramah dengan masyarakat yang berada dalam wilayah hukum Polsek setempat.

Kehadiran Bripka Ilham Suardi bersama Aipda Zainuddin pada Senin (31/10) di Gampong Tanjong Beurunjong, Kecamatan Paya Bakong, dalam giat patroli dialogis, menyempatkan diri menemui petani pinang dan warga lainnya agar masyarakat merasakan hadirnya Polisi di setiap gampong (desa) menjalin hubungan baik dan mengimbau masyarakat agar turut memelihara keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Paya Bakong, Ipda Iskdandar melalui Bripka Ilham Suardi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Paya Bakong kepada media ini menuturkan, giat rutin ini dilakukan dalam hal antisipasi Harkamtibmas serta temu ramah dengan masyarakat demi terjalinnya komunikasi yang harmonis dengan masyarakat, khususnya dalam wilayah Kecamatan Paya Bakong.

Kata Kapolsek, selain itu juga menghimbau masyarakat untuk memberikan informasi tentang gangguan keamanan, dan mengajak bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kedatangan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan wilayah hukum Polsek Paya Bakong yang aman dan kondusif,” pungkas Ipda Iskandar. (Yoes/hR)

banner 325x300