banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Hilang 3 hari, Nenek Kamasiah Ditemukan di Sungai Ketukah

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza bersama personel Polres Gayo Lues dan BPBD Gayo Lues berangkat ke lokasi sungai Desa Ketukah, Jum’at 18 November 2022 sekira pukul 20.30 Wib, setelah mendapat Informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang mayat perempuan di sungai tepatnya Dusun Sungel Desa Ketukah Kec. Blangjerango Kab. Gayo Lues dengan Identitas KAMASIAH, Umur 76 Tahun, pekerjaan tani, Alamat Desa Kendawi Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza mengatakan melalui Kasihumas AKP Zulfikar bahwa kronologis penemuan mayat ditemukan pertama kali oleh Sdr. Abu Rahmat, Umur 30 Tahun, Pekerjaan Petani, Alamat Desa Tetingi Kec. Pantan Cuaca Kab. Gayo Lues, ditemukan pada hari Jum’at tanggal 18 November 2022 sekitar pukul 18.00 Wib, pada saat itu saksi sedang menangkap ikan di sungai tepatnya Desa Tetingi Kec. Pantan cuaca, kemudian Abu Rahmat melihat ada mayat hanyut didalam sungai, setelah itu Abu Rahmat langsung melaporkan ke Kepala Desa Tetinggi.

Setelah Mendapatkan Informasi dari Sdr Abu Bakar, Pada pukul 19.30 Wib Kepala desa Tetingi memberitahu peristiwa penemuan mayat kepada Kepala desa Ketukah, kemudian mengajak para perangkat Desa serta Masyarakat kedua Kampung untuk mencari Mayat tersebut mulai dari aliran sungai antara Desa Tetingi dan Desa Ketukah.

AKP Zulfikar mengatakan selanjutnya pada pukul 20.30 Wib, Sdr. Mahmud, Umur 36 tahun, Kepala Desa Tetingi, ikut melihat Mayat didalam sungai yang menyangkut dibatu, saat itu juga Sdr Mahmud dan masyarakat mengangkat mayat ke tepi sungai kemudian Sdr. Mahmud
langsung menghubungi dan melaporkan kepada pihak Kepolisian, selanjutnya Pihak Kepolisian mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP.

Pada pukul 23.00 Wib, Mayat dibawa kerumah Sakit RSUD Ali Kasim Kab. Gayo Lues untuk dilakukan Visum et revertum , selanjutnya pada pukul 23.30 Wib Jenazah diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa ketempat Kediaman utk dikebumikan jelas AKP Zulfikar. Sumber, Tribratanewspolresgayolues.com. (Hasanuddin).

banner 325x300