banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Ipda Agus Maulizar Terima Penghargaan Kapolres Aceh Utara

banner 120x600

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera S, SIK saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Nibong, Ipda Agus Maulizar, S.H pada giat apel, Senin (02/10) pagi di lapangan apel Mapolres setempat. (Photo/hR/Ist)

ACEH UTARA – haba RAKYAT | Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Nibong, Ipda Agus Maulizar, S.H menerima penghargaan dari Kapolres Aceh Utara yang diserahkan langsung AKBP Deden Heksaputera S, SIK pada giat apel, Senin (02/10) pagi di lapangan apel Mapolres setempat.

Turut hadir mengikuti kegiatan ini seluruh Pejabat Utama Polres Aceh Utara, Kapolsek jajaran dan para personil Polres Aceh Utara. Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera mengungkapkan, personel yang mendapat penghargaan tersebut dianggap berhasil dan tanggap dalam menindaklanjuti perintah pimpinan dalam menjadi Polisi yang humanis serta dekat dengan masyarakat melalui dakwah pada saat jum’atan sebagai khatib pada pelaksanaan shalat Jum’at.

Menurutnya, anggotanya ini patut mendapat penghargaan, untuk memotivasi personel lainnya dalam memberikan pengabdian terbaik, sesuai fungsi dan bidangnya masing-masing.

“Personil ini, saya undang hari ini untuk saya berikan reward, karena saya anggap berprestasi dan sigap dalam menindaklanjuti perintah pimpinan,” ujar Kapolres.

Tidak hanya kepada Kapolsek berprestasi yang mendapat piagam penghargaan atau reward, namun berlaku kepada seluruh personel Polres Aceh Utara, baik perwira maupun bintara, sehingga bisa memotivasi personel untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

“Saya berharap dengan pemberian reward ini bisa memotivasi personel yang lain dan bagi personel yang mendapatkan reward agar tetap mempertahankan serta terus meningkatkan kinerjanya,” pinta AKBP Deden.

Yoes.

banner 325x300