DAERAH  

Jalan Peureulak – Lokop di Segmen 1 Terendam Banjir, Jalur Transportasi Terganggu

banner 120x600

Foto situasi banjir di jalan lintas Peireulak – Lokop. (Dok. Foto : Fahmi)

ACEH TIMUR – haba RAKYAT | Banjir kembali merendam jalan Peureulak – Lokop Segmen 1, tepatnya di Alur Canang Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak dan di Buket Syahbandar Desa Penaron lama Kecamatan Penaron Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, 5 November 2022.

Untuk semantara ada 2 titik di jalan Peureulak Lokop segmen 1, kondisinya sulit dilewati oleh kendaraan, baik roda 2 dan roda 4. Karena ketinggian air diperkirakan mencapai 1 meter, hingga badan jalan di titik tersebut terendam banjir.

Menurut pantauan wartawan media haba RAKYAT kemarin, hari Jum’at (4/10) sekitar pukul 4 sore, berencana mengecek pekerjaan jalan di lokasi Segmen 1 yang terhambat akibat bencana alam banjir bandang 1 hari yang lalu.

Bima salah satu masyarakat Penarun lama, kepada wartawan mengatakan rencana nya di hari itu mau berangkat pulang karena ayahnya meninggal dunia.

“Tiba tiba dapat informasi bahwa jalan Peureulak – Lokop sudah terendam banjir di lokasiĀ  Segmen 1 dan tidak bisa dilewati kendaraan roda 2 dan roda 4. Sehingga tidak bisa pulang ke tempat orang tua, seharusnya hari Ini harus pulang ke Brandang menjenguk ayah yang telah tiada,” ucap Bima mengeluh. (Wr – Fahmi)

banner 325x300