banner 728x250
HUKUM  

Jelang Lebaran, Personel Sat Samapta Polres Aceh Utara Tingkatkan Patroli Malam Hari

banner 120x600
banner 468x60

Aceh Utara, haba RAKYAT | Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan puasa dan menjelang lebaran, personel Sat Samapta Polres Aceh Utara meningkatkan patroli malam hari di seputaran Lhoksukon dan sejumlah titik lainnya, Kamis (28/04) malam.

Amatan haba RAKYAT, patroli tersebut dilaksanakan usai shalat tarawih dengan memantau sejumlah pertokoan dan titik yang dijadikan lokasi penjualan pakaian dan kebutuhan lebaran. Personel tidak hanya berpatroli di tempat publik dan sejumlah titik, namun juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes).

banner 325x300

Patroli malam hari yang dipimpin langsung Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Utara, Bripka Mulyadi mengatakan, personel yang melakukan patroli menghimbau masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih lebaran hanya sepekan lagi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran, kegiatan patroli ini juga untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Aceh Utara,” ujarnya.

Mulyadi menambahkan, kehadiran personel Sat Samapta di malam hari dengan bersenjatakan lengkap bukan untuk memberikan rasa takut masyarakat, namun untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas, pungkasnya. (Yoes/hR)

banner 325x300