banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Kades Gunung Tua Tonga Hadiri Penammatan Anak MTI

banner 120x600

Kepala Desa Gunung Tua Tonga Rahmad Saleh Nasution di dampingi Kepala Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Ahmad Fauzi Rangkuti, Saat Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Andra Maulana Nasution yang meraih juara dua di acara Pertammatan Selasa, 7/6/2022 (Fhoto/ hR/ Paisal Lobe Nasution – Sawaluddin).

Madina, habaRAKYAT

Kepala Desa Gunung Tua Tonga Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rahmad Saleh Hadiri Acara Penammatan Anak Dididik di Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Desa Gunung Tua Tonga, Selasa 17/6/2022.

Rahmad Saleh dalam Pidatonya mengatakan “Terimakasih Kepada Tenaga Pendidik dan Kepala Madrasah yang telah bersusah panyah mendidik anak-anaknya selama 3 (Tinga) tahun penuh di Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Desa Gunung Tua Tonga ini”. Harapan kami dari Pemerintah Desa kepada anak didik dan Orang tua, tuntutlah ilmu itu dari buaiyan sampai ke negeri China, Belajar Agama jangan sampai di Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) ini saja lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, raih impian dan Cita-citamu. Ujarnya Kepala Desa.

Sementara Kepala Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Desa Gunung Tua Tonga Ahmad Fauzi Rangkuti S.Pd. I dalam pidatonya mengatakan Pelepasan Anak Dididik Kali ini Sederhana namun sungguh hikmad walau masa Pendemi Covid-19 belum berakhir, kami dari dewan pendidik memohon maaf jika ada salah dan hilap selama 3 (Tinga) tahun ini.

Kami harap juga kepada para orang tua Siswa/i yang hadir di acara Penammatan ini, jangan sampai disini belajar Agama anaknya tolong lanjutan ke jenjang yang lebih tinggi seperti Pondok Pesantren, Sebab jaman sudah semakin Canggih Biar Pengetahuannnya Semakin Tinggi. (Paisal Lobe Nasution)

banner 325x300