banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Kafe di Agara diserbu para pengunjung berbagai kalangan buat bukber

banner 120x600

Kutacane, haba RAKYAT | Sejumlah kafe di Aceh Tenggara di berbagai tempat di padati oleh pengunjungnya berbagai kalangan untuk berbuka puasa bulan Ramadhan 1443 H/2022 M.selasa (26/4)2022.seperti terlihat ini di sebuah kafe Ayam penyet Djogja di desa kampung melayu Babussalam Aceh Tenggara.

Dalam liputan Media ini terlihat adanya kalangan Mahasiswa, pelajar, para aktivis kuli tinta jurnalis bergabung PWI Agara serta para kelompok berbagai kepala keluarga di Kutacane ini.

Salah satu juga pimpinan Bank Aceh Tenggara, pak Satumin juga terlihat bergabung dengan insan pers aktivis PWI Agara terlihat sempat kan diri nya sambung silaturahmi sekalian hadir bukber, berbuka bersama dalam kebersamannya satu sap dengan jurnalis itu.

Sementara itu ketua PWI Aceh Tenggara beserta sekretaris dan jajarannya pada sambung silaturrahmi di bulan suci Ramdhan 1443 H/2022 H ucapkan terima kasih sudah bisa hadir atas bukber undangan nya tersebut, papar Sumardi selaku ketua PWI Aceh Tenggara tersebut, dan semoga kerjanya membangun dalam kebersamaan tetap di rajut kedepan dengan baik kata anggota PWI Agara salihan bra menambahkannya pada media ini.

Selanjutnya liputan media ini juga baik di kafe WD Agara dan kafe mbak pia depan hotel guru leman kota Aceh Tenggara saat bukber di bulan suci Ramdhan 1443H/2022 M ini terlihat semua padat merayap dan juga terlihat pengamen penghiburnya pun terlihat memukau pengunjung bukber di salah satu kafe Ayam penyet Djogja Aceh Tenggara di desa kampung Melayu setempat tersebut.(Sadikin)

banner 325x300