banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Kapolda Aceh Tutup Gelar Operasional Dan Pembinaan Polda Aceh

banner 120x600

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Menutup Kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Aceh di Aula Pesat Gatra, Ditlantas Polda Aceh, Selasa sore 22/8/2023.

BANDA ACEH – haba RAKYAT | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Menutup kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Aceh, Selasa sore 22/8/2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, Dalam siaran persnya menjelaskan, “Kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Aceh telah berlangsung selama 2 hari, di Aula Pesat Gatra Ditlantas Polda Aceh, mulai dari kemarin, Senin 21/8/2023, hingga berakhir hari ini, Selasa sore.

“Alhamdulillah, Kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Aceh telah berlangsung dengan lancar dan sukses, serta telah ditutup pada Selasa sore hari ini oleh Kapolda Aceh”, sebut Kabid Humas.

Kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Aceh itu, diikuti para Kasatker Polda Aceh, dan Kasatwil Polres jajaran, ujar Kabid Humas.

Lanjut Kabid Humas, Pada saat penutupan Kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Aceh hari ini oleh Kapolda Aceh, juga turut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, dan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, tutup Kabid Humas.

(Agusman Said Nst/Ril)

banner 325x300