banner 325x300

banner 728x90

Kapolres Madina Bersama Camat Panyabungan Barat Pantau Vaksinasi Massal Dosis II

banner 120x600

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP.H.Muhammad Reza Chairul Akbar Siddiq, S.I.K., SH., MH., Bersama Camat Panyabungan Barat Raja Hidayat Lubis dan Fokkopimda Kecamatan Panyabungan Barat gelar Vaksinasi Massal di halaman Kantor Camat Panyabungan Barat Sabtu, 26/3/2022 (Fhoto/ hR/Sawaluddin,S.Pd).

Madina, haba RAKYAT | Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP. H. Muhamamd Reza Chairul Akbar Siddiq, S.I.K., SH., MH, bersama Camat Panyabungan Barat Raja Hidayat Lubis dan Forkopimda Kecamatan Panyabungan Barat gelar Vaksinasi Massal Dosis II di halaman Kantor Camat Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (26/3/2022).

Pantauan awak media Kapolres Mandailing Natal AKBP.H.Muhammad Reza Chairul Akbar Siddiq, S.I.K., SH., MH., Bersama Camat Panyabungan Barat Raja Hidayat Lubis, selalu memberikan arahan pada kegiatan program Vaksinasi Dosis II tersebut.

Lanjut, pada intinya kegiatan ini dilakukan selain mengejar target Vaksinasi dosisi II di Kabupaten Mandailing Natal, kegiatan ini juga dilakukan karena menyambut bulan Ramadhan dan program Vaksinasi massal dosisi II ini dilakukan selain 2 (dua) hari, untuk data sementara diacara kegiatan Vaksinasi ini kita telah berhasil memberikan Vaksinasi pada 290 warga di Panyabungan Barat, Ujarnya Raja.

Selain itu, kita dari Kecamatan telah menyiapkan berbagai hadiah sebagai penarik atau minat Masyarakat supanya mau di Vaksinasin seperti bingkisan yang berisikan sembako, dan untuk anak sekolah kita siapkan snack dan jenis makanan ringan lainnya.

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP.H.Muhammad Reza Chairul Akbar Siddiq S.I.K, dalam Keterangan PERSnya mengatakan terimaksih atas kerja sama Forkopimda Kecamatan Panyabungan dalam mensukseskan program Vaksinasi massal dosis II dihalaman Kantor Camat Panyabungan Barat ini, harapan saya kepada masyarakat segeralah bervariasi demi melindungi diri dan keluarga dari paparan Pendemi Covid_19. (Udin Ray)

banner 325x300